Zynn: Rival Baru TikTok, Nonton Video Kok Dibayar?

TahooTech – Zynn, aplikasi saingan TikTok menjadi aplikasi nomor satu di App Store dan masuk top 10 di Play Store.

Pengguna aplikasi ini dibayar ketika mendaftar, menonton video, dan mengajak orang lain untuk mengikutinya.

Dilansir dari The Verge, Zynn secara tampilan memang sangat mirip dengan TikTok. Kedua aplikasi ini menyasar pengguna yang ingin eksis dengan video berdurasi singkat.

Perbedaan besar terdapat pada Zynn, yaitu ada timer yang terisi seiring pengguna menonton video yang mana akan memberikan poin tertentu. Poin-poin ini dapat pengguna tukarkan dengan kartu hadiah ataupun uang.

Aplikasi kloning TikTok ini sendiri sudah dirilis pada awal bulan Mei.

Zynn, saingan TikTok

Kuaishou, sebagai pengembang Zynn merupakan perusahaan rintisan yang juga sukses merilis aplikasi video, Douyin, rival TikTok di China.

Startup tersebut melakukan hal yang sama untuk bertumbuh, yakni dengan membayar para penggunanya ketika menonton video. Selanjutnya, perusahaan akan menjual iklan untuk memperoleh penghasilan.

Tencent, salah satu raksasa di balik WeChat baru-baru ini memberikan pendanaan ke Kuaishou senilai $2 miliar. Perusahaan rintisan ini seperti juga akan melakukan ekspansi ke pasar Amerika.

Ada banner besar di aplikasi Zynn yang bertuliskan pengguna bisa meraih $110 jika dapat mengajak 5 orang untuk mendaftar. Tertarik mencoba? (AZK/THT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like