Yoo-Hoo! PlayStation 5 Akan Meluncur Akhir Tahun Ini

TahooTech – Meskipun di saat pandemi Covid-19, Sony Corporation tetap akan merilis konsol game terbaru mereka, yaitu PlayStation 5 di akhir tahun ini.

Melansir dari laman situs Tech Times, Sony mengonfirmasi bahwa produksi konsol tak terpengaruh oleh wabah. Hanya saja, terjadi permasalahan dalam hal terkait pengembangan perangkat keras dan lunak.

Dalam sebuah kutipan di Game Spot, pihak Sony menyatakan bahwa memang ada dampak terkait rantai pasokan komponen perangkat PS4.

Untuk saat ini, mereka sedang menangani permintaan jangka pendek serta tren penjualan memang sedang bagus.

Selanjutnya, Sony juga memberikan klarifikasi bahwa proses produksi dan perilisan PS5 tak akan dipengaruhi oleh situasi pandemi Covid-19.

PlayStation 5 joystick via TechRadar.com

Mereka mengklain bahwa mampu mengatasi semua rintangan hingga acara perilisan dapat diselenggarakan di musim liburan 2020.

Salah satu tantangan yang kini sedang dihadapi pihak Sony ialah karyawan yang bekerja di rumah serta pembatasan perjalanan internasional.

Kedua hal tersebut berdampak pada proses pengujian serta kualifikasi jalur produksi. Namun, mereka menyatakan bahwa proses pengembangan memang mengalami kemajuan.

Tak sabar menunggu akhir tahun, ya Sobat TahooTech? (AZK/THT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like