Sudah Siap Nostalgia dengan Seri Nokia Terbaru?

TahooTech – HMD Global selaku produsen ponsel ternama dunia, Nokia, kembali memperkenalkan dua ponsel murah kepada konsumen. Perangkat tersebut bernama Nokia 150.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Juho Sarvikas selaku CPO HMD Global mengatakan bahwa mereka senang mengumumkan kehadiran kedua ponsel Nokia tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa ponsel seperti ini sangat populer di kalangan pebisnis, dikarenakan desainnya yang ergonomis.

Ponsel murah ini memiliki keunggulan berupa adanya slot untuk microSD hingga 32 GB yang tentu memungkinkan penggunanya untuk menyimpan banyak lagu sebagai hiburan.

Selain itu, ponsel Nokia 150 ini juga dilengkapi kamera VGA dan flash. Serta ada juga sarana berbagi file berupa Bluetooth di dalamnya.

Tidak lupa, sebagai game klasik legendaris, Snake, juga hadir di dalam perangkat tersebut. Tak kalah penting, radio di ponsel Nokia 150 ini dapat didengarkan tanpa menggunakan headset.

Nokia 150 via nokia.com

Ponsel ini memiliki ukuran layar 2,4 inch dengan tombol ergonomis lebar. Kedua hal ini tentu untuk memudahkan penggunanya untuk melakukan panggilan serta menulis pesan singkat.

Bagaimana dengan desain warna? Tenang saja, Nokia 150 ini tersedia dalam warna Black, Cyan, dan juga Red.

Bagian terluar ponsel ini diperkokoh dengan bahan polikarbonat sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Untuk daya tahan baterai? Sudah jelas penggunanya mampu ngobrol dari pagi hingga malam. Serta dalam kondisi stand-by perangkat ini mampu bertahan berminggu-minggu.

Tidak ada informasi terbaru kapan Nokia 150 hadir di pasar Indonesia, begitupun dengan harganya.

Akan tetapi, vendor asal China menjual perangkat ini seharga USD 29 atau setara 432 ribu rupiah.

Bagaimana? Siap bernostalgia dengan ponsel legendaris ini? (AZK/THT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like