10 Layanan Streaming Film Indonesia, Nonton Drama Aja Teros!

Streaming film sendiri atau bareng keluarga saat pandemi, pilihan best lah ya…

TahooTechMerasa bosan dan bingung mau melakukan apa? Apalagi di tengah situasi pandemi yang membuat kita harus stay at home setiap saat.

Kuy lah isi waktu luang sobat TahooTech dengan streaming film Indonesia yang akan memanjakan sobat dalam mengisi waktu luang.

Atau bagi sobat yang benar-benar kangen dengan dinginnya bioskop dan gurihnya popcorn, streaming film adalah solusi jitu untuk menangkis rasa kangen menonton film di bioskop.

Apalagi ditambah dengan menghubungkan perangkat sobat dengan speaker aktif maupun dengan headset, sobat akan serasa berada di bioskop yang ditemani oleh Dolby Atmos dengan kata-kata khasnya “all around you”.

10 Daftar Layanan Streaming Film Indonesia

Layanan Streaming Film Indonesia

Ya, pandemi ini mengharuskan kita untuk membatasi ruang gerak dalam beraktivitas. Sesuai dengan anjuran pemerintah, kita diharuskan untuk tetap di rumah dan hanya keluar untuk kondisi yang mendesak.

Namun tenang, tak cuma melalui Duniafilm21, berikut 10 layanan streaming film Indonesia yang sobat wajib coba untuk mengisi waktu luang sobat menjadi lebih berwarna.

1. Netflix

Streaming Film Indonesia

Siapa bilang Netflix hanya menyajikan film barat saja? Sudah banyak sekali film Indonesia yang tersedia di layanan ini. Untuk kualitas film sendiri tidak perlu diragukan lagi.

Dengan dukungan kualitas video high definition dan kualitas suara yang jernih, maka Ini adalah layanan yang tepat bagi sobat yang ingin mencoba sensasi menonton film terasa di bioskop.

Netflix juga mendukung pemutaran film di berbagai perangkat seperti di televisi dan laptop sobat.

Untuk biaya langganan yang ditawarkan pun bervariasi tergantung paket yang dipilih. Mulai dari Rp109.000,00, sobat dapat menonton film-film Indonesia dengan kualitas khas Netflix yang sudah banyak dipuji oleh pengguna layanan streaming film Indonesia.

Tertarik untuk mencoba? Sobat TahooTech bisa mendownload di App Store atau Play Store sobat.

Baca juga: Mudah! Cara Download Film Gratis di Situs Streaming Online

2. CatchPlay+

Layanan Streaming Film Indonesia

Apakah sobat termasuk pecinta film Premiere box office yang yang menyukai tantangan alur yang begitu rumit?

Catchplay+ adalah solusi tepat untuk sobat yang ingin memanjakan pengalaman menonton sobat dengan suguhan film yang spektakuler khususnya film-film Indonesia yang laris di pasaran.

Paket langganan yang ditawarkan pun cukup banyak, bisa melalui single rental yang hanya merental satu judul film ataupun dengan langganan perbulan dengan suguhan koleksi film yang memukau.

3. Viu

Layanan Streaming Film Indonesia

Tidak hanya menawarkan film-film Korea maupun drama Asia, Viu menyajikan berbagai film-film karya Indonesia yang membuat pengalaman menonton sobat menjadi lebih berwarna.

Sama seperti yang lainnya, film yang disuguhkan pun tersedia dengan berbagai genre, seperti aksi, romantis, komedi, horor, dokumenter dan lain sebagainya.

4. Iflix

Streaming Film Indonesia

Ingin mencari film indonesia yang selalu diperbarui? IFlix menyajikan berbagai film indonesia yang selalu up to date ditambah dengan kualitas video HD yang memberikan kepuasan tersendiri saat sobat sedang streaming film Indonesia. iFlix menyajikan berbagai film indonesia dengan berbagai genre yang amat lengkap.

Biaya langganannya pun cukup murah. Hanya perlu Rp. 39.000,00 per bulan untuk menikmati ribuan film indonesia yang siap menemani hari sobat semua.

Jika sobat sudah berlangganan indihome, sobat TahooTech tidak perlu mengeluarkan ongkos langganan alias gratis. Worth it bukan?

Baca juga: 3 Aplikasi Nonton Drama Korea Favorit Rekomendasi

5. RCTI+

Streaming Film Indonesia

Kangen dengan film indonesia maupun serial TV yang pernah disiarkan oleh channel TV? RCTI+ menjadi pilihan yang tepat untuk sobat yang kangen dengan alur film dan serial tv yang dibintangi oleh aktor favorit para penontonnya.

Tidak hanya film dan serial TV, RCTI+ juga memberikan layanan TV On-Demand sesuai dengan jadwal yang tertera.

Bagaimana dengan biaya langganan? Sejauh ini, RCTI+ tidak memasang biaya langganannya alias gratis.

Nah, bagaimana sobat TahooTech yang kangen dengan siaran film dan serial drama yang sudah terlewat lama. Apakah siap mengulang adegan favorit sobat kembali?

6. MaxStream

Streaming Film Indonesia

Ya, hampir semua pengguna operator Telkomsel mengetahui layanan streaming MaxStream. Telkomsel melalui MaxStream memberikan jaminan dimana penggunanya dapat menonton film tanpa buffering!

Koleksi filmnya pun tak kalah dengan kompetitor layanan streaming lainnya dengan genre yang lengkap pula, mulai dari romance, action, drama, hingga documentary.

Dengan tagar #NonstopNonton, Telkomsel melalui MaxStream siap memberikan layanan streaming film indonesia yang berkualitas dengan jaminan tanpa buffering.

Bagi sobat yang tertarik dapat berlayanan dengan harga paket mulai dari Rp. 6.500 dengan kuota MaxStream 1 GB dengan jangka waktu selama 3 hari. Sudah siap untuk mengikuti alur film yang bikin deg-deg an?

7. Vidio

Layanan Streaming Film Indonesia

Hampir sama dengan RCTI+, Vidio menawarkan berbagai tayangan menarik mulai dari serial TV, film-film Indonesia yang pernah tayang di televisi hingga layanan TV on demand atau siaran langsung.

Tidak hanya menikmati suguhan film-film Indonesia dengan berbagai genre, sobat pun bisa menikmati siaran langsung yang ditawarkan oleh Vidio mulai dari berita, pertandingan, selebrita, dan lain sebagainya. Biaya langganannya? Tidak ada sepeserpun alias gratis.

8. GoPlay

Layanan Streaming Film Indonesia

Aplikasi gojek sobat sedang menganggur? Atau sobat sedang dalam perjalanan dan memesan Gojek?

Manfaatkan fitur GoPlay yang sudah dirilis akhir-akhir ini di mana pengguna Gojek yang sudah terdaftar akunnya bisa menikmati layanan streaming film Indonesia yang pastinya tak kalah dengan layanan streaming lainnya.

Dan mudahnya lagi, tidak perlu lagi susah-susah dengan transfer ATM untuk membayar biaya langganan GoPlay, cukup dengan potong saldo Go-pay sobat. Betapa mudahnya bukan?

Baca juga: 9 Aplikasi Nonton Film Bioskop yang Wajib Kamu Coba

9. KlikFilm

Layanan Streaming Film Indonesia

Hanya dengan Rp7.000,00 bisa menikmati ribuan box office Indonesia dan film hollywood? Ya, dengan KlikFilm sobat hanya perlu membayar Rp7.000,00 untuk menikmati ribuan film yang disediakan oleh KlikFilm untuk 7 hari.

Layanan KlikFilm adalah layanan yang tepat untuk sobat yang ingin suguhan film box office Indonesia serasa di bioskop.

Pembayarannya pun sangatlah mudah, bisa melalui OVO, Go-pay, pulsa operator, dan jika memiliki voucher diskon sobat bisa menukarkan di halaman redeem voucher.

10. Genflix

Streaming Film Indonesia

Genflix merupakan salah satu layanan streaming yang menyajikan film animasi dan tentunya film-film Indonesia yang berkualitas yang siap memanjakan sobat dalam mengisi waktu luang sobat.

Tak hanya suguhkan berbagai film box office, Genflix juga menyediakan tayangan e-sport yang saat ini ini banyak digandrungi para remaja khususnya para penggemar online games.

Sobat cukup membayar Rp. 49.000,00 per bulan untuk menikmati semua koleksi Genflix tanpa terkecuali.


Itu dia daftar streaming film Indonesia yang patut sobat coba untuk mengisi waktu luang dan waktu bosan sobat.

Yuk, mulai isi waktu luang sobat dengan menonton film-film yang disuguhkan agar waktu luang sobat lebih berwarna. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like