Realme Rilis Smart TV Murah, Harga Mulai 2 Juta!

Smart TV dengan banyak fitur berharga murah mulai dirilis oleh Realme via indiatvnews.com

TahooTech – Tak dipungkiri setelah merilis smartwatch terbarunya yaitu Realme Watch, kini Realme serius membentuk ekosistem tersendiri dengan meluncurkan produk terbaru. Kini Realme ikut bertarung di kategori smart TV berharga miring.

Dengan hadirnya kategori produk ini, maka dipastikan Realme ikut bertempur dengan produsen ponsel pintar lain yang juga merilis smart TV, seperti Samsung, Xiaomi, dan juga OnePlus.

Smart TV karya Realme memiliki dua ukuran layar, 32 inci dan 43 inci. Fitur yang ditawarkan pada smart TV ini ialah Chroma Boost Picture Engine yang tertanam di perangkat tersebut, sudut pandang hingga 178 derajat, kecerahan 400 nits, serta HDR 10.

Terdapat perbedaan pada model 32 inci yang hanya mendukung resolusi HD sedangkan model 43 inci mendukung full HD.

Realme merilis smart TV | today.line.me

Perihal desain, perangkat smart TV ini sangat elegan dengan penampakan bezel yang mengelilinginya. Bezel dipasang tipis dan agak tebal di bagian bawah yang mana menampilan logo Realme.

Ada tujuh mode gambar yang ditawarkan perusahaan ini, yakni Standar, Vivid, Game, Sports, Movie, User, serta Energy Saving.

Untuk pertama kali, perangkat ini diluncurkan di India dan tak ada informasi mendetail mengenai perilisan secara global.

Harga perangkat ini dibanderol 12.999 rupee atau setara Rp2,5 juta untuk model 32 inci dan 21.999 rupee atau setara Rp4,3 juta untuk model 43 inci.

Tiap pembelian smart TV Realme akan mendapatkan promo berlangganan layanan YouTube Premium selama 6 bulan serta garansi panel selama dua tahun.

Spesifikasi Realme Smart TV

  • Chipset: MediaTek CPU 64-bit quad-core Cortex-A53 dan GPU Mali-470 MP3
  • OS: Android TV 9.0 built-in Chromecast
  • RAM: 1 GB
  • Internal: 8 GB
  • Speaker: 2 x 12 W dan 2 x tweeter, Quad-speaker 24 W dengan dukungan Dolby Audio
  • Aplikasi bawaan: Netflix, YouTube, Prime Video, Live Channel.
    Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n (2.4 GHz), Bluetooth 5.0, 3 x HDMI (1 berisi ARC), 2 x USB, SPDIF, DVB-T2, dan Ethernet. (AZK/THT)
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like