Realme Narzo, Seri Terbaru dengan Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Tampilan Realme Narzo versi India | realme.com

TahooTech – Narzo, ponsel pintar seri terbaru dari Realme ini akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat. Meski dikabarkan akan ada perbedaan antara Realme Narzo India dengan versi di tanah air.

Realme Narzo versi Indonesia hadir dengan tampilan desain belakang yang lebih menarik dibanding versi India. Ponsel pintar yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan rupiah ini juga memiliki varian warna.

Pengguna Narzo diharapkan akan dimanjakan dengan kinerja prosesor yang gahar, tampilan yang enak dipandang, serta daya baterai yang tahan lama untuk kebutuhan hiburan mulai gaming hingga nonton drama berseri-seri.

Kotak kuningnya mengingatkan Mimin dengan karakter anime deh | bgr.in

Tampak elegan dengan kotak penjualan berwarna kuning, seri Narzo memiliki dua varian warna yaitu, Just White dan Just Black.

Perlengkapan lain seperti adapter 20W flash charga, kabel USB type-C, silicon case, berikut manual guide dan kartu garansi juga komplit di dalamnya.

Untuk visual layar, saturasi warna dan kecerahan diklaim meningkat sebesar 50-60% berkat adanya teknologi pelapisan optik terbaru.

Di bagian bawah ponsel ini terdapat mikrofon, lubang speaker, audio jack 3.5mm, serta lubang USB type-C untuk keperluan pengisian daya baterai.

Di atas tombol volume Narzo sudah terdapat 2 slot laci kartu SIM serta memori ekstra dengan MicroSD upto 256GB.

MediaTek Helio G90T menjadi sumber daya dari Realme Narzo berikut dengan dukungan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang jelas sangat memanjakan para gamers santuy saat mabar.

Tampilan si Narzo, aduhai banget gak tuh | realme.com

Selain itu, Narzo juga dilengkapi dengan konfigurasi kamera flagship, 48MB ultra-clear serta 30W Flash Charge yang mana akan memudahkan dalam urusan banyak aktivitas.

Ingin lebih mengenal Realme Narzo? Yuk bergabung di acara peluncuran produk yang bertema “Zoom Into Smart Space”.

Acara yang diadakan secara virtual tersebut akan digelar pada tanggal 16 Juni 13.00 WIB dimana para peserta akan dikenalkan pada spesifikasi lengka Narzo serta asal muasal penamaan seri terbaru ini. (AZK/THT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like