PlayStation 5 Akan Rilis 4 Hari Lagi!

TahooTech – Sony secara resmi telah mengumumkan jadwal perilisan konsol terbaru, PlayStation 5, pada hari Kamis tanggal 4 Juni mendatang.

Dikutip dari situs resmi PlayStation, presiden sekaligus CEO dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, juga mengundang para gamer untuk ikut dalam acara perilisan konsol baru mereka tersebut.

Perangkat gaming ini nantinya akan memiliki game yang tak bisa dimainkan di konsol PS4. Laiknya generasi konsol sebelumnya, hal ini tentu saja lumrah bagi para penggunanya.

Bersaing dengan Microsoft, Sony juga sudah berusaha sangat keras untuk menghubungkan generasi gamer sekarang dengan perangkat keras gaming di masa mendatang.

Jadwal rilis PS5 | blog.playstation.com

Selanjutnya, Ryan juga mengatakan bahwa ia ingin memberikan pengalaman baru kepada penggemar fanatik PlayStation dengan menciptakan game yang benar-benar baru dan hanya dapat dinikmati di PS5.

Isu terbaru memang PS5 dan Xbox Series X akan mendukung backward compatibility, yang mana para pengguna dapat mengakses dan memainkan banyak game dari generasi konsol sebelumnya.

Namun, hingga saat ini terlihat jelas Microsoft telah merilis fitur ini. Bisa terlihat dari peluncuran game Halo Infinite yang bisa pengguna mainkan baik di Xbox Series X, Xbox One, bahkan PC. (AZK/THT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like