Lazada Flash Sale! Infinix Seri Terbaru Hot 9 Play Seharga Rp1.2 Jutaan

TahooTech – Infinix sekali lagi mengeluarkan seri terbarunya, Hot 9 Play, tak lama setelah merilis seri Note 7 beberapa waktu silam.

Seri terbaru Infinix Hot 9 Play ini dibanderol dengan harga yang lebih murah. Namun, kapasitas baterai untuk seri terbaru ini lebih besar dari seri Hot 9 yang rilis sebelumnya pada bulan Maret di Indonesia.

Bruno Li, selaku CEO dari Infinix Indonesia menyatakan bahwa seri Infinix Hot 9 Play berbekal ukuran beterai yang jumbo mampu menyajikan hiburan bagi generasi muda Indonesia tanpa batas.

Baterai besar | www.infinixmobility.com

Selain kapasitas baterai yang sangat besar, ponsel ini didesain dengan layar ponsel cinematic berukuran 6.82 inci berasio 20.5:9.

Infinix Hot 9 Play sudah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yakni Android 10 Go Edition dengan XOS 6.0. Hal ini tentu akan sangat memanjakan pengguna sebab menambah kelancaran operasi pada aplikasi sebanyak 10% dari sistem operasi sebelumnya.

Untuk dapur pacu, perangkat ini dipersenjatai dengan chipset Mediatek 6761. Untuk keperluan fotografi, kamera belakang dengan 13MP dan 8MP di depan dirasa sudah cukup untuk kebutuhan foto-foto ala kekinian.

Spesifikasi Infinix Hot 9 Play | www.infinixmobility.com

Fitur lain yang juga disematkan pada seri Infinix Hot Play ini ialah jaminan sistem keamanan yang lebih baik dengan adanya Face Unlock dan juga Finger Print.

Ponsel pintar ini untuk ke depan akan memiliki 3 varian storage, yakni varian 2+32, 3+63, dan 4+64.

Bagi sobat TahooTech yang berminat memiliki ponsel terbaru dari Infinix ini, ada promo Hot 9 Play varian 2+32 untuk penjualan perdana di Lazada, lho.

Promo eksklusif flash sale dengan harga cuma Rp 1.299K mulai diadakan besok hari Jumat tanggal 5 Juni 2020, jangan lupa diikuti ya.  (AZK/THT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like