8 Daftar HP 2 Jutaan Anti Lag Terbaik 2020

TahooTech – Kata siapa membeli hp baru dengan spek yang mumpuni harus menyiapkan uang tabungan yang banyak?

Dengan budget yang sangat terbatas kamu bisa mendapatkan hp impian kamu lho sobat. Memasuki tahun 2020 kamu bisa mendapatkan type hp dari berbagai mereka dengan hanya menyiapkan uang 2 jutaan saja.

Buat kamu yang saat ini bingung memilih merk hp yang mampu di gunakan untuk bermain gaming tanpa lag, maka ulasan ini sangat cocok untuk kamu simak.

Daftar HP 2 Jutaan Dengan Spek Canggih Anti Lag Untuk Main Game

HP canggih saat ini memang terus mengalami penurunan harga, hal ini mungkin karena banyaknya pesaing yang memiliki spek yang sama.

Namun di kesempatan kali ini Mimin akan berbagi dengan kamu mengenai semua hp 2 jutaan yang bisa di gunakan untuk bermain game tanpa lag.

Baiklah tanpa perlu basa – basi lagi yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

1. Redmi Note 8 Pro

Hp 2 jutaan

Smartphone yang satu ini di kabarkan telah menjadi salah satu hp series dari Xiaomi.

Performanya yang sudah tidak di anggap sebelah mata ini berkat dukungan chipset MediaTek Helio G90T serta dukungan RAM 6GB membuat Note 8 pro sanggup bersaing dengan smartphone sekelasnya.

Meskipun pendatang baru namun seri ini telah mendapatkan banyak pecintanya khususnya di Tanah Air.

Menariknya lagi untuk kamera yang di sematkannya juga tergolong sangat besar yang mencapai 64 mega piksel sehingga hasil potretan akan semakin terlihat lebih detail.

Yang lebih mantulnya lagi kamu juga bisa menikmati fitur NFC yang saat ini menjadi fitur standar hp canggih.

Untuk harga yang di tawarkan smartphone ini di bandrol dengan harga Rp. 2.8 jutaan saja.

Baca juga: 12 HP dengan Kamera Terbaik Rekomendasi di Tahun 2020

2. Infinix Note 7

Hp 2 jutaan

Bagi pecinta hp mungkin nama Infinix masih terdengar baru, yah memang benar ini merupakan merk hp terbaru yang saat ini telah naik daun.

Salah satu smartphone buatannya yang di bandrol dengan harga 2 jutaan adalah Infinix Note 7.

Dari segi persaingan rupanya hp ini lebih di arahkan ke para pecinta gaming dengan menyematkan chipset MediaTek Helio G70.

Mengenai layarnya juga sangat luas yaitu sampai 7 inchi, buat kamu yang suka main game mobile legend, PUBG Mobile serta Free Fire tentu akan sangat puas dengan luasnya layar tersebut.

Dengan RAM 6GB kamu juga tidak akan mengalami lag saat bermain, apalagi dengan dukungan baterai sebesar 5.000 mAh kamu akan lebih betah saat main game.

Untuk harga yang di tawarkan yaitu Rp. 2,5 jutaan saja.

3. Samsung Galaxy A30s

Hp 2 jutaan

Meskipun Samsung di sebuat sebagai smartphone kelas atas namun mereka tetap memanjakan para pecinta dengan menghadirkan type kelas menengah. L

ewat seri ini kamu bisa mendapatkan fitur NFC serta layar yang Super AMOLED dimana ini adalah ciri khas dari perusahaan asal Korea tersebut.

Untuk ketangguhannya kamu bakal menemukan chipset Exynos 7904 Octa Core beserta GPU Mali-G71 MP2. Sedangkan untuk RAMnya adalah 4G/64GB.

Untuk membuat kamu lebih betah bermain game hp ini di lengkapi dengan layar 6.4 inchi yang grafisnya sudah tidak di ragukan lagi.

Besar kapasitas baterainya yaitu 4.000 mAh. Apabila kamu bermain game dengan hp ini di jamin kamu bisa bermain lebih dari 5 jam lho sobat.

Mengenai Harga yang di tawarkan yaitu Rp. 2.8 jutaan saja.

4. Samsung Galaxy M30s

Hp 2 jutaan

Buat kamu yang ingin memiliki smartphone tangguh dengan baterai super besar maka hp ini adalah jawabannya.

Pada hp type ini telah di bekali dengan baterai 6.000 mAh yang telah teruji bisa bertahan saat memainkan lebih dari 10 jam sobat.

Pastinya dengan durasi lama tersebut hp akan panas jadi menurut Mimin kamu tidak perlu bermain game selama itu ya sobat.

Mengenai dapur pacunya kamu akan di kagetkan dengan adanya Exynos 9611 dengan dukungan GPU-Mali G72 MP3. Sedangkan untuk RAM Yakni 4GB/128GB.

Lebar layarnya sendiri yaitu 6.4 inchi dengan perbandingan rasio 19.5:9. Untuk OSnya kamu tidak usah khawatir karena di bekali dengan versi terbaru 9.0 Pie dengan One UI.

Untuk harga yang di tawarkan adalah Rp. 2.8 jutaan.

5. VIVO Z1 Pro

Hp 2 jutaan

Buat kamu yang suka main game dan nggak mau lag atau patah – patah saat main, maka solusinya adalah smartphone VIVO Z1 Pro.

Pada hp yang satu ini kamu tentunya akan lebih puas dengan performa yang ada di hp ini.

Walaupun di bandrol dengan harga 2.6 jutaan tetapi performanya sudah sangat mumpuni dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712.

Tidak hanya itu hp ini juga di lengkapi dengan grafis Andreno 616 serta dukungan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Saat bermain game tentu saja kita akan lupa dengan waktu biasanya saat asik bermain kita akan lupa juga dengan kapasitas baterai, namun dengan hp ini kamu bisa bermain lebih lama karena kapasitas baterai yang super besar 5.000 mAh.

6. Infinix Note 7 Lite

Hp 2 jutaan

Pada seri hp yang satu ini tentunya kamu bisa mendownload game – game berat seperti PUBG berkat dukungan RAM 4 GB yang ada di smartphone ini.

Meskipun hp ini dibandrol dengan harga yang murah yakni 2 jutaan, namun mengenai ketangguhannya tidak bisa di ragukan lagi, dimana telah di bekali dengan MediaTek Helio G70.

Untuk bagian grafis hp ini di lengkapi dengan GPU-Mali G52 2EEMC2. Mengenai sistem operasinya Infinix telah di lengkapi dengan OS Android 10.0 XOS 6.0.

Selain untuk bermain game kamu juga bisa menggunakan hp yang satu ini untuk memotret untuk menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus.

Kamu bisa menggunakan kamera utamanya yang memiliki ukuran 48 mega piksel lengkap dengan fitur pendukungnya.

7. Redmi Note 8

Hp 2 jutaan

Selain terkenal dengan smartphone berkamera lengkap, ternyata Redmi Note 8 juga bisa di gunakan untuk main game tanpa lag.

Jelas saja dengan dukungan RAM 4 GB yang ada di dalamnya pastinya akan membuat semua game berjalan lancar.

Untuk performanya telah di lengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang mampu berlari dengan kecepatan tinggi. Untuk kapasitas memori internalnya yaitu 64GB/128GB.

Performa hp ini juga di dukung pula dengan baterai 4.000 mAh sehingga saat bermain kamu bisa lebih lama dan santai. Untuk harga yang di tawarkannya yaitu Rp. 2.100.000,-

8. OPPO A52

Hp 2 jutaan

Selain di kenal sebagai produsen smartphone yang selalu menyediakan seri hp berkamera canggih, ternyata Oppo juga terjun untuk menyediakan smartphone canggih berkelas menengah. Kali ini kamu bisa membeli hp 2 jutaan yang di lengkapi dengan spesifikasi canggih.

Pada type ini kamu bisa menggunakan chipset Qualcomm Snapdrgon 655 yang di dukung pula dengan GPU-Andreno 610.

Selain itu hp ini juga di bekali dengan RAM 4GB dengan memori internal 128GB. Untuk harga yang di tawarkan yaitu Rp. 2.900.000,-.


Nah, itulah daftar 8 hp 2 jutaan yang dicap sebagai hp yang sanggup untuk di gunakan bermain game berat dan tanpa lag. Sobat lebih pilih yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like