5 Aplikasi Repost Instagram Gratis dan Mudah Digunakan

Layanan yang diberikan oleh Instagram beragam seperti mengunggah foto dan video. Namun dibalik semua fasilitas dan kemudahannya, aplikasi ini memiliki satu kekurangan yaitu tidak bisa mengunggah ulang dan membutuhkan bantuan aplikasi repost instagram.

Repost foto dan video Instagram tidak disediakan oleh Instagram. Namun repost tetap bisa dilakukan menggunakan aplikasi repost Instagram.

Aplikasi Repost Instagram

Selain mudah diunduh seperti dari Google Play, aplikasi juga gratis digunakan. Berikut aplikasi untuk repost Instagram gratis dan mudah digunakan yang dapat digunakan untuk repost dari Instagram.

1. Video Downloader, Story Saver, Repost

Aplikasi Repost Instagram Gratis dan Mudah Digunakan

Aplikasi ini menjadi aplikasi favorit dan sudah banyak diunduh oleh pengguna Instagram. Setelah diunduh, aplikasi bisa langsung digunakan untuk semua jenis post di Instagram seperti goto, IG story, reels video, bahkan highlight bisa juga di repost.

Pilihan untuk repost terbagi menjadi dua yaitu bisa terlebih dahulu login ke akun Instagram dan langsung copy paste link post Instagram yang tersedia. Cara kedua bisa langsung ketuk pilihan bagikan atau share sehingga bisa terunduh secara otomatis.

2. Reposta

Aplikasi Repost Instagram Gratis dan Mudah Digunakan

Reposta adalah aplikasi repost Instagram yang tanpa neko-neko untuk digunakan. Aplikasi dapat dengan mudah diunduh melalui iTunes dan Google Play ini memiliki rating 4.8 dengan telah melebihi 1 juta pengunduh aplikasi.

Instruksi penggunaan aplikasi diberikan secara ringkas dan mudah dimengerti sehingga bisa langsung digunakan saat pertama kali digunakan.

Aplikasi ini cocok untuk digunakan untuk repost langsung konten Instagram tanpa adanya penyesuaian atau edit terlebih dahulu.

Tentunya aplikasi ini cocok digunakan untuk pemula yang baru bermain Instagram dan ingin repost sebuah postingannya. Cara didalamnya mudah dipahami dan dilakukan.

3. Repost for Instagram – Regrann

Aplikasi Repost Instagram Gratis dan Mudah Digunakan Regrann dari website resmi aplikasi (regrann.com) menawarkan kelebihan pada aplikasi repost instagram ini. 4 Kelebihan yang ditawarkan oleh Regrann adalah mengembangkan kemampuan Instagram, simpel, otentik, dan cepat.

Pertama, mengembangkan kemampuan Instagram seperti mengunggah foto tanpa mengubah ukuran atau disunting terlebih dahulu.

Kedua adalah simpel dikarenakan aplikasi bisa langsung digunakan tanpa meninggalkan laman Instagram.

Ketiga adalah otentik, aplikasi akan langsung memberi kredit ke user yang postnya di repost. Terakhir cepat digunakan karena tidak harus melewati proses login terlebih dahulu

4. Easy Repost

Aplikasi Repost Instagram Gratis dan Mudah Digunakan

Sesuai dengan nama aplikasi, Easy Repost memberi kemudahan untuk repost semua jenis konten Instagram seperti foto dan video.

Aplikasi menyediakan fitur untuk menyertakan caption yang disesuaikan dengan post aslinya. Easy Repost juga tidak akan memberi watermark pada post yang diunggah sehingga konten tetap terlihat bagus dan menarik.

Ukuran aplikasi ini juga cukup kecil hanya 7.5 MB yang tidak akan memperberat performa handphone yang digunakan.

Easy Repost tersedia di iTunes untuk handphone iPhone dan Google Play untuk handphone Android sehingga bisa digunakan untuk semua jenis handphone. Dilansir dari website resminya pengguna merasa puas karena mudahnya aplikasi untuk digunakan.

5. Repost It!

Aplikasi Repost Instagram Gratis dan Mudah Digunakan

Repost it! Menawarkan laman aplikasi yang simpel dan mudah digunakan langsung. Konten bisa langsung di repost dengan hanya copy link post.

Secara otomatis post yang akan di repost akan langsung terdownload. Terdapat berbagai macam opsi repost yang ditawarkan oleh Repost it! Ini yaitu repost bisa dilakukan di story, timeline, post, dan lainnya.


Aplikasi tadi dapat digunakan untuk mempermudah aktivitas repost tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

Penggunaan setiap aplikasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan repost Instagram dengan cepat. Selain mudah dan gratis, aplikasi dapat digunakan siapa saja karena cara pakainya sangat ringkas.

You May Also Like