8 Aplikasi Nonton Film Online Sub Indo Terbaik

TahooTech – Hai Sobat Tahootech biasanya kegiatan apa yang Anda lakukan di rumah saat akhir pekan. Biasanya bagi Anda yang memilih untuk bersantai dan menonton film tentu saja sudah hal yang sangat biasa saat liburan.

Tapi, buat Anda yang suka nonton film tapi males keluar rumah saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena saat ini ada aplikasi nonton film online dengan subtitle Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi nonton film online ini Anda tidak perlu bingung lagi untuk menonton film dari luar negeri ataupun dalam negeri.

Solusi untuk nonton film hemat tanpa harus ke bioskop atau membeli DVD bajakan adalah dengan streaming melalui perangkat Anda.

Berikut beberapa aplikasi nonton film online ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menonton film box office tanpa harus merogoh banyak kocek.

Aplikasi Nonton Film Online

1. iflix

Situs/Aplikasi Nonton Film
mautilus.com

Aplikasi nonton film online yang satu ini menyediakan berbagai macam film, mulai dari film Indonesia, barat, western, Jepang, Korea, bahkan Thailand pun ada di sini.

Selain punya banyak kumpulan film, aplikasi iflix juga menyediakan macam-macam subtitle, salah satunya adalah bahasa Indonesia.

Untuk pengguna yang ingin menonton di iflix secara gratis, maka akan ada iklan saat sedang menonton.

Selain itu, tidak semua film di iflix ini tersedia secara gratis, karena beberapa film hanya bisa diakses untuk pengguna VIP.

Tapi tenang saja, baik pengguna free dan VIP tetap bisa menikmati tontonan dengan resolusi terbaik.

2. Viu

Aplikasi Nonton Film Online

Selain memiliki banyak kumpulan film dan drama, aplikasi nonton film Viu ini memiliki beberapa keunggulan dimana semua film di Viu menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Namun, jangan heran jika selalu ada iklan muncul saat sedang menonton karena Viu merupakan aplikasi gratis.

Jika Anda merasa terganggu dengan iklan yang ada di Viu, maka Anda bisa menjadi pelanggan Viu dengan membeli paket premium Viu.

Jadi, apakah Anda mau coba menonton film dengan menggunakan Viu?

3. Vidio

Aplikasi Nonton Film

Cukup populer di kalangan pengguna Android atau smartphone, Vidio merupakan layanan streaming lokal yang menawarkan saluran TV lokal dan internasional, film dan serial terbaik serta video-video menarik dan menghibur.

Sejauh ini aplikasi Vidio telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Dengan aplikasi ini, Anda akan selalu update mengenai film yang sedang populer dan paling sering ditonton oleh kebanyakan pengguna aplikasi vidio.

Selain film barat, ada juga beragam film Asia dan film Indonesia lho. Selain itu, aplikasi ini menampilkan interface yang simpel sehingga cara menggunakan aplikasi vidio pun sangat mudah.

4. Tribe

Aplikasi Nonton Film Online
Mobilescout.com

Tidak jauh berbeda dengan Viu, Tribe juga salah satu aplikasi nonton film drama korea. Namun, Tribe juga memiliki beragam koleksi film barat, Thailand, dan film lokal yang cukup lengkap.

Juga, Tribe memberikan fitur subtitle bahasa Indonesia untuk membuat Anda nyaman saat sedang menonton. Jika tertarik untuk menonton di Tribe

5. WeTV

Aplikasi Nonton Film

WeTV adalah salah satu tempat untuk menonton drama, film, dan variety show original dan populer yang dapat diandalkan.

Untuk menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan, WeTV dibekali dengan sejumlah fitur-fitur unggulan.

Beberapa di antaranya adalah pemilihan kategori di mana film, drama, dan variety show dikategorikan dalam halaman yang berbeda, lanjutkan menonton untuk membantu pengguna mengingat sampai di mana bagian film ditonton dan memulainya langsung dari bagian itu, hingga subtitel/terjemahan.

6. MegaBox HD

Aplikasi Nonton Film
apkpure.com

MegaBox HD tentunya hanya menyediakan film-film yang sudah berkualitas HD. Jadi, Anda tak perlu khawatir mendapati film yang masih berkualitas cam.

Selain bisa dipakai untuk streaming film layar lebar, MegaBox HD juga memungkinkan Anda untuk menonton acara TV favorit dari beberapa negara.

Aplikasi yang satu ini tersedia untuk perangkat Android. Akan tetapi, Anda bisa mengakses ini melalui PC dengan cara menggunakan emulator Android semacam BlueStacks.

7. Yidio

Aplikasi Nonton Film
blog.yidio.com

Aplikasi nonton film yang satu ini bisa Anda gunakan gratis, dan membuat aplikasi ini sangat bermanfaat.

Karena Yidio akan mengarahkan Anda untuk menemukan film yang bisa diakses secara gratis tanpa perlu membayar biaya apapun.

Yidio kompatibel terhadap hampir semua perangkat yang ada. Keunggulan dari Yidio juga terletak pada interface-nya yang sangat ramah sehingga lebih mudah digunakan.

Film yang dicari menggunakan aplikasi ini bisa difilter menurut tanggal premiere, rating MPAA, genre, dan sumber.

Terkadang, Yidio juga meminta Anda untuk turut mengunduh aplikasi tambahan lainnya seperti Crackle atau Hulu. Yidio bisa didownload di PlayStore ataupun IOS.

8. Tubi TV

Aplikasi Nonton Film
filmdaily.co

Bagi Anda yang menyukai film atau serial TV anti-mainstream, Anda cocok banget mengunakan aplikasi nonton film yang bernama Tubi TV.

Aplikasi ini cocok buat Anda yang menyukai tayangan klasik. Tampilan Tubi TV mirip seperti desktop, sehingga membuat pengguna nyaman seharian nonton film di sini.

Film-film berbagai genre, dari action, komedi, dokumenter, drama, horor, musical, dan lainnya, ada dalam satu aplikasi tersebut.

Daftar Situs Nonton Film Online

Menonton TV di rumah atau di tempat kos tentu sangat membosankan, karena memang siaran dan jam tanyangnya tidak bisa menyesuaikan keinginan Anda.

Apalagi film yang ditayangkan televisi sangat terbatas dan monoton. Tapi, kini Anda tak perlu khawatir, karena sudah banyak situs yang bisa Anda akses untuk nonton langsung film-film kesukaan Anda secara online dan gratis.

Anda bisa memanfaatkan situs-situs tersebut untuk mengakses film tersayang Anda. Beberapa di antaranya adalah.

1. PopcornFlix

Situs/Aplikasi Nonton Film

Popcornflix hadir untuk Anda pecinta film berbagai genre, Hollywood dan film-film Asia misalnya.

Selain menawarkan beragam genre, Anda juga mengakses acara-acara yang ada di layar TV. Anda bisa menggunakannya secara cuma-cuma tanpa harus mendaftarkan diri terlebih dulu.

2. Viki

Aplikasi Nonton Film
blog.viki.com

Secara umum, Viki adalah platform nonton online gratis yang hampir mirip seperti Viu. Ada berbagai pilihan tontonan yang memuaskan di Viki, seperti genre beberapa Negara.

Untuk memastikan kualitas film yang ada di Viki, Anda bisa dengan mudah mengakses review film loh. Hanya saja, Anda harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu.

3. FilmRise

Aplikasi Nonton Film Online
filmraise.com

FilmRise merupakan sebuah platform yang cukup unik, karena Anda bisa mengaksesnya melalui YouTube.

Apalagi ada banyak pilihan channel yang bisa Anda pilih, seperti True Crime, FilmRise Movies, FilmRise, dan sebagainya.

Dengan menggunakan platform sederhana namun keren ini Anda bisa mengakses berbagai tayangan di televisi.

4. Plex

Aplikasi Nonton Film
plex.tv

Plex merupakan salah satu layanan situs nonton film online gratis yang menarik, namun untuk nonton film streaming di Plex, mereka harus sign in terlebih dahulu, selain dapat menonton film menarik, di sana Anda juga menonton tayangan dokumenter, podcast, hingga berita.

5. Newest Movies HD

Aplikasi Nonton Film
mobdroplus.com

Newest Movies HD membantu Anda agar bisa menyaksikan film kartun favorit. dengan aplikasi ini Anda bisa memiliki banyak koleksi film box office dan kartun.

Tampilan yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga cukup bagus dan mudah untuk digunakan, sehingga Anda tidak merasa kesulitan saat harus menggunakan aplikasi bermanfaat yang satu ini.

Hal Penting Saat Nonton Film Online

Meski menonton film adalah hoby Anda, tentu Anda juga memperhatikan beberapa hal penting ketika nonton online.

Jangan sampai karena terlalu asyik hoby Anda malah justru menimbulkan efek kurang baik tubuh sehingga hoby tersebut harus berhenti total karena fisik Anda yang tidak baik.

  • Jaringan

Tentu, jaringan adalah faktor terpenting ketika Anda akan menonton online. Jika Anda tidak ingin film kesayangan Anda mati di tengah jalan, maka Anda harus memastikan bahwa jaringan yang Anda gunakan sangat baik.

  • Kondisi Ruangan

Hampir semua orang selalu merasa bahwa menonton film online akan lebih seru ketika lampu dimatikan, seperti ketika nonton di bioskop. Namun, apakah Anda tahu bahwa kondisi ruangan yang gelap ketika Anda gunakan untuk menonton film akan menimbulkan efek buruk terhadap mata? Jadi, ada baiknya jika Anda tetap menghidupkan lampu ya ketika menonton film.

  • Waktu Menonton

Menonton film online memang sangat asyik, namun, jika Anda terlalu sering tanpa menginstirahatkan mata tentu juga bukan hal yang baik. Mata Anda bisa saja rusak jika terkena cahaya ponsel atau laptop yang berlebihan. Selain itu, Anda juga harus tetap memperhatikan kegiatan Anda di dunia nyata. Jangan sampai waktu yang seharusnya Anda gunakan untuk aktivitas lain malah terbuang cuma-cuma karena siaran favorit Anda. Tetap bijak memilih waktu menonton ya.

  • Begadang

Banyak orang yang rela tidak beristirahat ketika malam hanya karena banyak episode yang meski diselesaikan. Apakah Anda di antaranya? Jika ya, maka Anda harus segera mengakhirinya, karena begadang juga memberikan dampak buruk bagi tubuh.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Nonton Film Online

  • Mudah digunakan

Dengan menggunakan aplikasi Nonton Film Online, dipastikan Anda tidak akan menemui kesulitan sedikit pun untuk mengakses. Tinggal mengunduh di play store (bagi pengguna android) kemudian klik tombol sign in dan masuk menggunakan nomer handphone. Setelah mendapat kode aktifasi melalui sms di handphone lalu masukkan kode aktifasi di aplikasi Hooq maka Anda bisa langsung mengaksesnya.

  • Biaya Menonton Murah

Saat menonton film secara online banyak website yang menawarkan harga murah untuk menonton film. Berbeda jika Anda menonton di bioskop atau membeli kepingan DVD yang biasanya dipatok dengan harga yang cukup mahal. Anda hanya perlu membutuhkan kuota smartphone untuk mengakses videonya.

  • Selalu Tersedia 24 Jam

Menonton film secara online lewat Aplikasi nonton film bisa Anda lakukan 24 jam tanpa adanya penghalang. Berbeda dengan menonton lewat bioskop yang biasanya ada waktu-waktu tertentu yang ramai, sehingga waktumu terkuras hanya untuk mencari jadwal yang tepat.

  • Bisa Pilih Film dengan Beragam Genre

Website streaming atau aplikasi nonton film ini untuk menonton film online, biasanya mempunyai pilihan film yang sangat banyak. Kalian tidak akan bosan dan bisa mencari film sesuai dengan trend yang ada atau film favorit kalian.


Itulah beberapa penjelasan mengenai aplikasi nonton film online dengan subtitle Indonesia yang bisa Anda dapatkan melalui smartphone Anda. Pastikan Anda selalu ingat waktu dan gunakan aplikasi ini dengan bijaksana.

Artikel Terkait Aplikasi Nonton Film Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like