9 Aplikasi Nonton Film Bioskop yang Wajib Kamu Coba

TahooTech – Aplikasi nonton film bioskop berikut bisa kamu akses secara gratis atau berbayar, silakan pilih sesuai kebutuhan kamu ya, sobat. 

Pandemi Covid-19 ini menyebabkan perubahan tatanan kehidupan manusia.

Aturan dari pemerintah yang melarang masyarakat ke luar rumah agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas, tak pelak membuat masyarakat menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah saja.

Akhirnya, kebosanan mulai melanda. Kejenuhan tersebut patut dihilangkan dengan nonton film bioskop di rumah.

Bagaimana caranya jika mal dan bioskop saja tutup? Tidak ada aktifitas di luar rumah? Tenang saja. Kamu tetap dapat menikmati menonton film bioskop dari tempat tinggal kamu.

Malah jauh lebih santai, karena kamu tetap bisa melakukan kegiatan yang lainnya. Kamu bisa nonton sambil tiduran di ranjang. Kamu bisa nonton sambil makan. Sesuatu yang tidak mungkin dilakukan jika kamu menonton di bioskop.

Yang perlu kamu sediakan hanyalah baterai smartphone yang terisi penuh dan juga kuota data yang banyak supaya bisa menonton semua film bioskop favorit kamu.

Aplikasi Nonton Film Bioskop Rekomendasi

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Berikut ini ada beberapa aplikasi nonton film bioskop yang bisa dinikmati lewat ponsel pintar kamu.

1. Netflix

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Neflix adalah layanan nonton film streaming yang sedang naik daun. Banyak sekali film yang tersedia di aplikasi ini.

Tidak terbatas hanya Hollywood saja, film Indonesia pun tersedia di sini. Bukan cuma itu saja.

Netflix juga membiayai beberapa film dan serial populer yang sangat keren. Baik Hollywod sampai Korea.

Aplikasi ini mewajibkan penggunanya untuk berlangganan melalui kartu kredit. Selain itu, tidak ada akses lain untuk menikmati film dalam program ini.

Meskipun begitu, sangat pantas merogoh kocek Rp.49.000 setiap bulan demi bisa menikmati tayangan di aplikasi ini.

Netflix menawarkan banyak film bioskop yang sudah tayang dengan kualitas gambar HD. Hanya saja untuk pengguna Telkomsel, jaringan Netflix tidak tersedia.

Ini dikarenakan Netflix diblokir oleh Telkomsel. Namun, jangan cemas. Program ini akan bekerja lancar jika kamu menggunakan provider 3.

Download Netflix

Baca juga: Mudah! Cara Download Film Gratis di Situs Streaming Online

2. Iflix

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Hampir mirip dengan Netflix, Iflix juga salah satu aplikasi nonton film streaming yang dikenai biaya.

Tapi, tidak seperti Nexflix, Iflix masih memberikan bonus beberapa film gratis untuk penggemar setianya. Jadi, tidak semua harus memakai akses VIP.

Selain itu, aplikasi ini bisa diakses sebagai VIP menggunakan beberapa cara. Tidak hanya terbatas pada kartu kredit saja. Bisa memakai pulsa, GoPay, dan lain-lain.

Jika kamu ingin bisa menikmati semua tayangan di Iflix, ada beberapa paket pilihan berlangganan untuk menjadi VIP.

Mulai dari bulanan, enam bulanan, sampai tahunan. Cukup menyediakan Rp.39.000 per bulan atau sekitar Rp.200.000 lebih untuk berlangganan tahunan.

Download Iflix

3. Catchplay+

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Catchplay+ bisa dikatakan sebagai rajanya aplikasi nonton film bioskop. Film-film yang belum lama tayang di bioskop sudah hadir di program ini. Tentu saja untuk bisa menikmatinya ada harga yang harus kamu keluarkan.

Ada beberapa pilihan cara nonton ini aplikasi ini. Bisa dengan cara gratis. Hanya saja jika memilih langkah ini, tidak semua film favorit bisa dinikmati.

Kamu bisa berlangganan film Unlimited dengan membayar sejumlah Rp.45.000 untuk sebulan.

Tapi, untuk film bioskop yang belum lama rilis atau film Blockbuster tertentu, kamu tetap harus membayar dengan jumlah bervariasi. Mulai dari Rp.15.000 sampai Rp.22.000 tergantung dari setenar dan sebaru apa film yang ingin kamu tonton.

Download Catchplay+

4. HBO Go

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Siapa yang tidak kenal HBO? Dari kepanjangannya saja sudah tahu bukan jika Home Box Office adalah sarangnya film bioskop.

Nah, untuk menjawab keinginan para pecinta film bioskop, HBO akhirnya meluncurkan aplikasi HBO Go.

Aplikasi ini bisa ditonton streaming menggunakan smartphone kamu. Memang ada beberapa syarat khusus misalnya harus berlangganan melalui kartu kredit.

Tapi, ini sebenarnya cukup lumrah mengingat HBO Go menyediakan tontonan film bioskop favorit kamu.

Download HBO Go

5. Viu

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Kalau ChatchPlay+ rajanya film bioskop Hollywood, Viu mungkin bisa dikatakan sebagai penguasa film Korea.

Hampir semua film Korea terpopuler ada di aplikasi ini. Baik tersedia gratis atau tidak. Sama seperti saingannya yang lain, Viu menyediakan paket berlangganan untuk penggemarnya.

Aplikasi ini bukan cuma terbatas pada film Korea saja, loh. Film Indonesia, Thailand, dan bahkan India juga nangkring cantik di program ini.

Yang tidak kalah kerennya, aplikasi ini juga memproduksi beberapa serial keren. Mulai dari serial khusus Indonesia, Malaysia, Thailand, dan juga India.

Download Viu

6. Hooq

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Aplikasi keren ini punya segudang film bioskop dan serial yang ditayangkan. Bahkan, Hooq juga memproduksi salah satu serial TV populer Indonesia yang berjudul Brata.

Hanya saja, sungguh sayang program ini sudah ditutup bulan April 2020 kemarin dan dihentikan semua penayangannya di seluruh Asia.

Ini dikarenakan Hooq ternyata mengalami kebangkrutan. Karena, walaupun ratingnya semakin tinggi setiap waktu, biaya produksi dan keuntungan tidak mampu menutupi pengeluaran.

7. Drama Korea Sub Indonesia

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Aplikasi yang satu ini terlihat mirip dengan Viu, namun sesungguhnya berbeda sangat jauh.

Memang Drama Korea Sub Indonesia menyajikan tayangan serial Korea secara kontinu. Apalagi yang sedang tayang.

Selain itu, yang membuat program ini tidak kalah keren, sebab menghadirkan serial Korea lawas yang masih populer dinikmati oleh penggemarnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, aplikasi ini juga menayangkan film bioskop Blockbuster baik yang belum lama tayang atau sudah lewat beberapa tahun. Jadi, penggemar film Hollywood juga bisa termanjakan jika mengunduh program ini.

Oh yah, Drama Korea Sub Indonesia ini tidak memungut biaya apapun untuk penggunanya alias gratis.

Hanya saja, kamu mungkin agak terganggu dengan iklan yang bakalan sering muncuk ketika kamu sedang melakukan pencarian film.

Download Drama Korea Sub Indonesia

8. Film India Sub Indonesia

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Dari namanya saja sudah ketahuan jika aplikasi ini menyediakan film India sebagai tayangan utama. Nah, penggemar film India pasti sangat termanjakan dengan aplikasi ini.

Program ini menyediakan film-film yang belum lama dirilis di negara asalnya. Beberapa film bioskop Bollywood yang sudah cukup lawas ternyata tersedia juga disini.

Yang membuat aplikasi ini keren adalah tidak membebankan biaya langganan. Jadi, siapa pun yang ingin menonton film India gratis bisa banget unduh aplikasi ini.

Download Film India Sub Indonesia

9. YouTube

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Last but not least, Youtube. Sebagian besar orang sudah memiliki YouTube di ponsel mereka, tetapi tidak semua orang menyadari bahwa YouTube memiliki sejumlah besar film gratis.

Tentu, kamu dapat menyewa (dan bahkan membeli) film baru yang populer, tetapi jika kamu bersedia berurusan dengan iklan, kamu dapat melihat lusinan film secara gratis.

Mungkin agak sulit mencari film gratis, tetapi YouTube sebenarnya membuat daftar putar film yang membuatnya mudah untuk menemukan pilihan gratis.

Banyak film gratis diarahkan untuk anak-anak atau lebih banyak judul yang tidak jelas, tetapi jika kamu mendambakan sesuatu yang baru untuk ditonton, menjelajahi YouTube Originals bisa sangat menyenangkan.

Get YouTube Premium


Itulah beberapa aplikasi nonton film bioskop yang bisa sobat Tahootech unduh untuk menghilangkan kebosanan selama pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like